20 September 2015

PUISI DI HARIAN UMUM PIKIRAN RAKYAT

Alhamdulillah sekitar bulan juli 2015 (lupa tanggalnya), 2 puisi saya kembali dimuat di harian Pikiran Rakyat ^^

Saya kirim kalau tidak salah 2 bulan sebelum tanggal pemuatan. Saya dapat kabar kalau puisi saya dimuat dari grup Sastra minggu di Fb. Makasiiih infonya ^^

Dan ini satu dari puisi saya yang dimuat.

puisi di Pikiran Rakyat

BALADA NELAYAN DI UJUNG USIA

Sepenggal balada tersiar
di riak ombak teluk timur
:sudah tiga bulan tak kibar layar
mungkin esok hari hendak makan belulang

Entah kapan angin
mengulurkan tangan perdamaian
sedang nenek tua merengek minta belas kasihan

Sudah lelah rasa
mungkin sudah tiba masa
tak ada kata lain
terus maju menerjang badai
biar usia tentuan Tuhan
lambung harus tetap makan


Sukamakmur, 2015
 

 
Bagi teman-teman yang mau kirim puisi ke pikiran rakyat  silahkan kirim karya puisi/cerpen kalian ke khazanah@pikiran-rakyat.com ^^


SEMANGAT :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar