29 April 2014

Kangen Ayah ( Curhat Ah...)

Sudah beberapa hari ini saya merasakan sebuah kerinduan yang teramat sangat. Sebuah rindu yang bila dibiarkan berlarut-larut akan membuat saya menangis, hiks... Sebuah rindu yang tertuju untuk Ayah saya ... Tak terasa, sudah hampir dua tahun ayah saya pergi, berpulang menghadap-Nya. Segala doa selalu tercurah untuk alm (ayah) dalam setiap sujud-sujud saya.

Kepergian alm Ayah yang begitu mendadak membuat hati saya terhenyak. Bagaimana tidak, malam sebelumnya beliau masih sehat wal afiat dan masih sempat bersenda gurau dengan saya. Kehilangan sosok seorang ayah yang begitu mendadak begitu menyesakan.

Setiap kenangan saat-saat bersama beliau selalu terbayang. Semua itu karena ayah saya adalah sosok yang sangat penyayang dan perhatian terhadap keluarga ...

Ayah ...
Semoga Allah SWT membuka lebar-lebar pintu syurga-Nya untukmu ...

Ayah ...
Ayah ...
Ayah ...
Semoga Allah SWT dengan ke Maha Rahman dan Rahim-Nya mengampuni segala khilafmu ...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar